Hebat! Kader Posyandu di Desa Manggis Raih Juara 1 Lomba ILP Tingkat Kabupaten

Supri 15 Mei 2024 11:25:58 WIB

Berkat kegigihan dan kerja keras kader posyandu di Desa Manggis akhirnya dapat menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 lomba inovasi ILP di tingkat kabupaten, Kader Posyandu Permata Bangsa adalah salah satu nominasi dari perwakilan posyandu yang ada dibawah naungan Puskesmas Bodag Kecamatan Panggul tentu sudah selayaknya mendapatkan apresiasi. Trophy juara, piagam penghargaan serta uang hadiah sebesar 3.000.000,- yang diserahkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek sebagai bentuk apresiasi penghargaan atas keberhasilan dalam perlombaan kali ini. 

Keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama para kader dan dari bebrapa staikholder Puskesmas Bodag, Pemerintah Desa Manggis serta semua unsur yang terlibat atas support dan dukungan semua fihak kita mampu meraih prestasi yang membangggakan ini" kata Ria Indawarti selaku Bidan Desa saat berbincang dengan tim SID Desa Manggis. ucapan terimakasih juga disampaikan dengan harapan kepada teman-teman kader untuk lebih semangat lagi dalam berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat". (Yant)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata