Grand Final Karisma Cup III Tahun 2019 (Bagian 2)

GWS 03 September 2019 11:37:41 WIB

Manggis, 1 September 2019 ~ Klub Bola Voli GAMA dari Desa Manggis alias klub tuan rumah akhirnya menahbiskan diri menjadi yang terbaik di grand final Karisma Cup III Tahun 2019. Hasil tersebut diraih setelah dibabak grand final mengandaskan tim pendatang baru yaitu PBK dari Kota Kediri dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-20, 25-15) pada lagi grand final yang disaksikan oleh ribuan penonton tersebut. Dengan raihan ini pun akhirnya GAMA menebus kegagalan di dua turnamen sebelumnya yang selalu gagal juara bahkan gagal menembus babak semifinal, karena selalu kandas di babak delapan besar.

Manajer klub GAMA, Harinto, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas raihan klub yang telah diasuhnya itu. "Alhamdulillah akhirnya kami bisa meraih juara di kandang kami, setelah di dua turnamen sebelumnya selalu kandas di babak semifinal," ujarnya setelah pertandingan. Di awal set pertama GAMA sempat tertinggal oleh PBK yang diperkuat Rendy Verdian Licardo yang notabene adalah pemain Timnas Voli Pantai Indonesia. Di pertengahan set pertama dan set-set selanjutnya GAMA terus unggul dan tidak lagi bisa dikejar oleh PBK. Ini tidak mengherankan dikarenakan GAMA diperkuat oleh dua pemain dari Surabaya Bhayangkara Samator yaitu Mahfud Nurcahyadi dan Galih Bayu Saputra,

Sementara di sektor putri, pertandingan grand final yang mempertemukan Tim Papan Atas yaitu Mahkota Putri dari Desa Barang dengan tim pendatang baru yang penuh kejutan yaitu SMK PGRI Panggul akhirnya dimenangkan oleh Mahkota Putri juga dengan skor telak 3-0 (25-17, 25-18 25-20). 

Yang menarik dari babak grand final Turnamen Bola Voli Karisma Cup ini adalah hadirnya pemain-pemain bola voli papan atas Indonesia. Menurut Bapak Sarmadan, Kepala Desa Manggis ketika dikonfirmasi setelah penyerahan tropi piala mengatakan bahwa, "ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya, dan kami mewakili masyarakat Desa Manggis, bisa menghadirkan pemain-pemain kelas wahid di Indonesia ke turnamen kali ini". Lebih lanjut Bapak Kepala Desa juga mengatakan bahwa turnamen ini sukses dan berhasil berkat kerjasama yang apik seluruh panitia dan dibantu oleh Pemerintah Desa Manggis.

Selamat untuk seluruh pemenang..!

(GWS)

Komentar atas Grand Final Karisma Cup III Tahun 2019 (Bagian 2)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata