Grand Final Karisma Cup III Tahun 2019 (Bagian 1)

GWS 01 September 2019 16:22:52 WIB

Manggis, 1 September 2019 ~ Turnamen Bola Voli Antar Klub Putra dan Putri Karisma Cup 3 sudah memasuki babak akhir yaitu grand final. Babak grand final sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (01/09/2019) malam ini tetap di Lapangan SDN 1 Manggis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Akan ada 2 pertandingan yang akan berlangsung, yakni perebutan juara putra dan perebutan juara putri. Perebutan juara di sektor putra akan berlangsung sengut karena melibatkan klub tuan rumah yaitu Gama Manggis yang akan melawan tim pendatang baru dari Kota Kediri yaitu PBK yang akan diperkuat pemain-pemain nasional. Sedang di sektor putri tidak kalah seru, karena akan mempertemukan klub juara 1 di Turnamen Bola Voli Sudirman Cup II Bodag Panggul yaitu Mahkota Putri dari Desa Barang Panggul yang akan bertemu tim kejutan di turnamen kali ini yaitu tim putri dari SMK PGRI Panggul.

 Berikut jadwal lengkap grand final Turnamen Bola Voli Karisma Cup III:

Minggu, 01 September 2019

20.00 (putri) SMK PGRI vs Mahkota Putri

22.00 (putra) PBK Kediri vs Gama Manggis

 Sebagai tambahan informasi, di babak grand final ini semua klub yang berlaga di babak ini akan diperkuat oleh pemain-pemain TOP nasional dan Propinsi Jawa Timur, diantaranya adalah Mahfud Nurcahyadi (Samator), Gali Bayu Saputra (Samator), Rendy Verdian Licardo (Tim Voli Pantai Jawa Timur) dan berepa pemain raja tarkam Jawa timur lainnya. Di sektor putri masing-masing klub akan diperkuat pemain-pemain TOP dari Jawa Timur dan Jawa tengah.

(GWS)

 

Komentar atas Grand Final Karisma Cup III Tahun 2019 (Bagian 1)

05 September 2019 04:42:51 WIB
Manggis memang mantul
Hari 03 September 2019 19:32:41 WIB
Jempollllll tenan
Hari 03 September 2019 19:19:45 WIB
Jempollllll
Sair 02 September 2019 01:47:22 WIB
Manggis emang oke semangat dan lanjutkan giatmu kedepan semoga sukses sll

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata