Karisma Cup III : Persaingan Semakin Ketat dan Sengit

Awan 29 Agustus 2019 16:39:57 WIB

Manggis, 29 Agustus 2019 ~ Laga antara Tim putri SMK PGRI melawan VBC 45 PUTRI dan dilanjutkan sektor Putra antara PBK KEDIRI melawan ARDHI GALUH akan menjadi pembuka pada hari pertama babak Semi Final di Karisma Cup III di Lapangan SDN 1 Manggis, Jumat (29/08/2019). Selain tim-tim pada di laga pembuka, terdapat 4 tim lain yang bertarung pada hari kedua yaitu pada sektor Putri antara PUTRI SORE melawan MAHKOTA PUTRI dan dilanjutkan dengan pa sektor Putra antara SJS melawan GAMA, sabtu (30/08/2019).

Bapak Sarmadan, Selaku Kepala Desa Manggis, menyebut kompetisi tahun ini dipastikan menjadi ajang pertandingan sengit, di tim putra maupun putri. Persaingan tim Putra maupun Putri untuk menuju grend final akan sangat berat.

Dibabak semi final ini klub-klub yang bertanding semakin menarik dan wajib untuk ditonton. Selain menampilkan kekompakan permainan, para klub-klub ini juga menampilkan pemain-pemain bola voli yang sudah profesional bahkan sudah masuk level nasional.

Ayo dukung dan datang langsung di Turnamen Bola Voli Karisma Cup III di Lapangan SDN 1 Manggis dengan alamat RT 01 Dusun Krajan Desa Manggis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

(AWAN)

Komentar atas Karisma Cup III : Persaingan Semakin Ketat dan Sengit

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata