TAPAK Sabet Juara 2 Kegiatan Expo Kecamatan Panggul

GWS 28 Agustus 2019 22:48:25 WIB

Panggul, 28 Agustus 2019 ~ Diwakili oleh TAPAK, Desa Manggis meraih gelar juara II Expo HUT RI Ke 74 Kecamatan Panggul tahun 2019. Gelar tersebut diperoleh setelah dewan juru mengumumkan hasil pada acara penutupan kegiatan yang dihadiri oleh segenap Panitia PHBN HUT RI Ke 74 Kecamatan Panggul.

Acara expo di Kecamatan Panggul ini sendiri diikuti oleh berbagai stand expo dari berbagai macam instansi seperti pemerintah desa, puskesmas, sekolah, kelompok/paguyuban dan lain sebagainya. Acara ini dibuka oleh Bapak Edif Hayunan Siswanto selaku Camat Panggul pada hari Senin, 26 Agustus 2019 dan berakhir pada tanggal 28 Agustus 2019.

Expo TAPAK pada tahun ini tidak menampilkan sesuatu yang istimewa, hanya menampilkan beragam dokumentasi kegiatan dan pameran alat dan perlengkapan kegiatan yang telah dimiliki. Alat dan perlengkapan ini seperti tabung oksigen, peralatan tubing (helm, jaket pelampung, pelindung kaki, pelindung tangan dan lainnya), serta berbagai aksesoris yang dimiliki oleh organisasi yang ada di Desa Manggis. Diantaranya adalah perlengkapan jaranan Argo Budoyo, dan kesenian daerah seperti slawatan.

Kepala Desa Manggis, Sarmadan menyatakan rasa bangga yang luar biasa atas prestasi yang diraih oleh Desa Manggis dalam hal ini diwakili oleh TAPAK. Lebih lanjut Pak Sarmadan juga mengatakan bahwa, "ini harus menjadi batu pijakan untuk lebih termotivasi dan menampilkan yang lebih baik di tahun mendatang untuk tujuan mengenalkan Desa Manggis yang memiliki slogan Manggis sebagai Desa Wisata".

Selamat untuk TAPAK dan Desa Manggis, serta seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

(GWS)

 

Komentar atas TAPAK Sabet Juara 2 Kegiatan Expo Kecamatan Panggul

Menyak 29 Agustus 2019 23:11:14 WIB
Siiiiiipppp
yant 29 Agustus 2019 16:38:58 WIB
Lanjutkan!!!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata