Senam Massal dan Lomba PAUD Se-Desa Manggis

GWS 28 Agustus 2019 17:55:31 WIB

Manggis, 26 Agustus 2019 ~ Puluhan anak-anak dari Taman Kanak-Kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Se-Desa Manggis mengikuti kegiatan senam massal dan lomba dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-74 Republik Indonesia di Desa Manggis. Selain diikuti oleh anak-anak dari TK dan KB, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh wali murid TK dan KB tersebut. Bertempat di Lapangan Desa Manggis, kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.30 WIB. K

Kegiatan ini secara terperinci adalah:

  1. Senam massal Taman Kanak-Kanak dan Keompok Bermain
  2. Lomba Lari Estafet Kelompok Bermain
  3. Tarik tambang Taman Kanak-Kanak
  4. Tarik Tambang Wali Murid TK dan Kelompok Bermain

Bunda PAUD Desa Manggis Sunartun, ketika ditemui di temat kegiatan mengatakan, kegiatan ini selain dilakukan untuk memperingati Dirgahayu Republik Indonesia juga untuk memasyarakatkan olahraga sejak dini. Sunartun menambahkan, selain mengenalkan olah raga sejak dini juga mengenalkan permainan tradisional kepada anak-anak.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan dipenuhi oleh warga yang ingin ikut serta baik sebagai peserta senam massal maupun melihat kegiatan lomba tersebut. 

(GWS)

Komentar atas Senam Massal dan Lomba PAUD Se-Desa Manggis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata