Turnamen Bola Voli Karisma Cup III Kembali Dilanjutkan Setelah Libur

GWS 19 Agustus 2019 03:24:01 WIB

Turnamen bola voli Karisma Cup III kembali dilanjutkan setelah beberapa hari rehat dikarenakan ada acara kegiatan PHBN HUT RI Ke 74 di Desa Manggis. Babak 16 besar kembali dilanjutkan mulai kemarin malam yaitu Jum'at 17 Agustus 2019. Turnamen yang diikuti oleh puluhan klub bola voli baik putra maupun putri di wilayah Kecamatan Panggul dan sekitarnya ini sudah memasuki babak 16 besar. Dengan harga tiket yang masih Rp. 6000,- para penonton disuguhkan dengan pemain-pemain bola voli yang ciamik dan menarik.

Dibabak 16 besar ini klub-klub yang bertanding semakin menarik dan wajib untuk ditonton. Selain menampilkan kekompakan permainan, para klub-klub ini juga menampilkan pemain-pemain boa voli yang sudah profesional bahkan sudah masuk di TV nasional. Hal ini dilakukan klub tersebut untuk mati-matian memperebutkan hadiah total Rp. 30.000.000 pada turnamen tersebut.

Silahkan datang dan saksikan Turnamen Bola Voli Karisma Cup III di Lapngan SDN 1 Manggis dengan alamat RT 01 Dusun Krajan Desa Manggis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

(GWS)

Komentar atas Turnamen Bola Voli Karisma Cup III Kembali Dilanjutkan Setelah Libur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata