Laga Final Turnamen Bola Voli Karisma Cup II

Administrator 17 September 2018 15:20:45 WIB

Manggis- Tim voli putra Arsa dari Desa Sawahan mampu menaklukkan Tim Artamaru dari Tangkil pada pertandingan final bola voli Karisma Cup II 2018 di Desa Manggis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.
Arsa yang diperkuat Seto pemain andalan dari Arsa akhirnya sukses menang 3-1 set atas lawannya Artamaru dari Desa Tangkil. Pada set ketiga Arsa sempat ketinggalan poin dan akhirnya set ketiga dimenangkan tim artamaru perolehan angka berlangsung ketat, Selanjutnya pertandingan berlangsung sengit dan panas. Smes keras Nanda akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 25-18, bisa menyelesaikan permainan set ke 4 dan menyadang juara di Turnamen Karisma Cup II 2018 ini.

Laga final Turnamen Karisma Cup II yang digelar di SDN 1 Manggis pada tanggal 15/09/2018 Pada pertandingan bola voli purti tim Artamaru juga ditaklukkan tim Putri Barang 3-0 tanpa balas, Ahmad manager tim putri barang mengaku “ target kami adalah juara kami harus bawa pulang piala Karisma Cup ini” tandasnya. (ynt)

Komentar atas Laga Final Turnamen Bola Voli Karisma Cup II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata