Turnamen Karisma Cup Kembali Digelar

Administrator 12 September 2018 21:09:21 WIB

Manggis- Turnamen bola voly kembali digelar di Desa Manggis, turnamen bola voly Karisma Cup 2 tahun 2018 adalah ternamen ke 2 yang diadakan oleh karang taruna Karisma Desa Manggis setelah ternamen Karisma Cup 1 sukses digelar tahun 2017 kemarin. Denganmenampilkan club-club bola voly papan atas dari tiga kabupaten,Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, turnamenbola voly bergengsi ini diikuti 32 klub-klub besar. Acara yang digelar di desa manggis danbertempat di lapangan SDN 1 Manggis ini juga mempertandingkan klub-klub bola putri yang nanti akan dilaksanakan pada babak 8 besar putra. Agus gunawan ketua panitia mengatakan “turnamen ini menggunakan sistim lokal+open sama seperti tahun yang lalu dari tiga kabupaten trenggalek, pacitan, ponorogo termasuk pemain lokal dan mak 3 pemain dari luar tiga kabupaten termasuk pemain open (bon)”tidak banyak yang membedakan dari pelaksanaan pada turnamen kemarin, hanya hadiah kalau tahun kemarin 15 juta sekarang naik menjadi 20 juta,” tambahnya.

Karisma Cup 2 digelar berkat dukungan Pemerintah Desa Manggis danpara sponsor yang ikut andil dalam acara ini. Pak Sarmadan Kepala Desa Manggis saat pembukaan Karisma Cup 2menyampaikan “selain sebagi ajang turnamen karisma cup juga sebagi sarana memupuk bakat generasi muda dalam bidang olah raga bola voly” selain itu ajang Karisma Cupjuga harus menjadi sarana belajar bagi pemuda Desa Manggis yang tergabung dalam kepanitiaan, sehingga pelaksanaan turnamen kedepan bisa semakin baik, tambahnya. (ynt)

Komentar atas Turnamen Karisma Cup Kembali Digelar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata