Bupati Trenggalek sambangi Desa Manggis

Administrator 12 September 2018 20:42:58 WIB

Manggis- Suatu kebanggaan bagi masyarakat dan Pemerintah Desa Manggis ketika Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc (Pak Emil), orang nomor satu di Kabupaten Trenggalek, disela-sela kesibukan dinasbeliau sempatkan untuk berkunjung ke Desa Manggis. Kunjungan Bupati Trenggalek yang berketepatan dengan acara sosialisasi UMKM dan pengembangan Bumdes yang diadakan KKN PPM UGM dengan menghadirkan narasumber dari Kepala PMD Kabupaten Trenggalek Bapak Djoko Wasono, SH.,MM ini, tentu memberikan motifasi semangat bagi mahasiswa KKN PPM UGM terus menggali potensi – potensi yang ada di desa manggis. Acara yang diadakan di balai Desa Manggis ini lebih lanjut juga diadakan sesi tanya jawab kepada perwakilan mahasiswa tentang sejauh mana capaian dari KKN dalam penggalian potensi dan pengumpulan data yang dilaksanakan oleh mahasiswa, mulai Potensi sumberdaya alam dan sumberdaya manusia yang ada di Desa Manggis.

Sama dengan harapan masyarakat desa manggis, apa yang disampaikan oleh Pak Emil wakil gubernur terpilih dari pemilihan gubernur jawa timur yang baru saja dilaksanakan ini. Beliau berpesan kepada mahasiswa KKN PPM UGM yang berasal dari berbagai disipilin ilmu ini bisa berusaha dengan maksimal dalam melaksanakan program dan  tujuan yang diusung yaitu untuk mengumpulkan data-data sebagai dasar perencanaan dan pengembangan Desa Manggis kedepan. (ynt)

Komentar atas Bupati Trenggalek sambangi Desa Manggis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata