Pembangunan Rabat Jalan Dusun Petung Rampung Dikerjakan TPK

Administrator 12 September 2018 20:21:45 WIB

Manggis- Semangat gotong – royong dalam membangunan rabat jalan di RT 18/05 Dusun Petung patut mendapat acungan jempol, semangat kekompakan dengan bekerjasama bahu membahu dalam proses pembangunan di desa. Tidak hanya bapak, ibu-ibu, para pemuda juga turut serta dalam pembangunan. Bapak Sarmadan (Kepala Desa Manggis) saat datang ke lokasi pembangunan begitu mengapresiasi warga petung yang selalu kompak dan semangat dalam kegiatan pembangunan di desa ini.

Pembangunan rabat jalan di RT 18/05 Dusun Petung yang selama ini mereka harapkan kini sudah terwujud, jalan yang dulunya berupa batu makadam bergelombang sekarang sudah mulus berkat Dana Desa dari Pemerintah Pusat yang dialokasikan Pemerintah Desa untuk pembangunan jalan di tahun 2017 ini. Pembangunan jalan desa ini cukup membantu masyarakat untuk menuju sarana-sarana pendidikan, kesehatan dan ekonomi “selain manfaat langsung yang dirasakan masyarakat juga mendapatkan HOK untuk upah dari kerja keras dalam pembangunan ini,” ujar Pak Hadi sebagai TPK pembangunan Desa Manggis. (ynt)

Komentar atas Pembangunan Rabat Jalan Dusun Petung Rampung Dikerjakan TPK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Jurnalis

Bagi Generagi Bangsa (Khususnya Warga Desa Manggis) yang punya hobby menulis atau tertarik dunia jurnalistik, mari...... bergabung dengan kami di website Desa Manggis, caranya...... Klik menu "Jurnalis" di bawah ini. Berkarya dan Berinovasi demi menuju Desa yang Mandiri.

Mulai Berkarya Nyata